Monday 15 August 2016

PKS Resmi Tunjuk Achmad Zulkarnain Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cimahi

Setelah melalui proses yang cukup panjang, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi akhirnya secara resmi menunjuk Achmad Zulkarnain sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cimahi yang akan diusung pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PKS Kota Cimahi Dedi Lazuardi di kantor DPD PKS Kota Cimahi Jln. Kamarung, Senin (15/8/2016).

Menurut Dedi pihaknya telah mengeluarkan SK penetepan secara resmi Ir. H. Achmad Zulkarnain, MT. sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cimahi periode 2017-2022 yang akan diusung oleh PKS di Pilkada Cimahi yang akan datang.

"Keputusan ini sudah melalui serangkaian proses yang di atur oleh AD-ART partai. Mulai dari penjaringan di internal, pertimbangan beberapa kali survey, konsultasi dengan pengurus di level yang lebih tinggi hingga fit and proper test langsung oleh DPP," ujarnya

Alasan ditunjuknya Achmad Zukarnain sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cimahi, kata Dedi karena memiliki pengalaman menjabat sebagai anggota dan pimpinan DPRD Kota Cimahi selama dua periode.

"PKS ingin turut serta membangun Kota Cimahi agar lebih baik dan lebih sejahtera, dengan cara melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah ada. Serta melengkapi hal-hal yang masih dibutuhkan," terangnya. 

“Dalam pertimbangan kami Pak Achmad Zulkarnain dengan pengalamannya di pemerintahan dan pembelaannya selama ini kepada masyarakat,  Insya Allah tepat untuk membawa Kota Cimahi menjadi lebih baik” tegasnya.

No comments:

Post a Comment