Saturday 13 August 2016

Di temukan jasad Ibu dan anak sedang berpelukan

Dua warga yang merupakan ibu kandung dan anak tewas seketika akibat terbakar hidup-hidup disaat sudah terlelap tidur di rumahnya yang terbakar di Kampung Sudi RT 01/RW 06 Desa Sudi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/8/2016) pukul 21.45 WIB. Kedua korban yang mengalami luka bakar 100 persen itu, yakni ibu rumah tangga, Ny. Dede (50) dan siswa kelas IV SDN Ciseke Kecamatan Ibun, Nurul (10). Mereka tewas dalam kondisi berpelukan di ruang tempat menonton televisi.

Peristiwa kebakaran itu, diduga dari korsleing listrik di sekitar rumah warga. Tetapi ada juga warga yang mengatakan, peristiwa kebakaran itu sebelumnya berasal dari tungku api. Ada juga yang menyebutkan kebakaran itu karena dipicu ada tabung gas elpiji 3 kg yang bocor. Sehingga disaat ada anggota keluarga korban yang menyalakan listrik dapat menyebabkan kebakaran dari uap gas elpiji yang bocor tersebut.

Rumah panggung yang terbakar berukuran panjang 8 meter dan lebar 6 meter itu, hancur luluhlantak. Sebelumnya, rumah itu baru dua minggu direhab pemiliknya karena usianya sudah puluhan tahun.

Selain menelan dua korban jiwa, satu unit sepeda motor juga turut terbakar. Akibat kerugian itu, rumah yang dihuni empat jiwa, selain dua korban jiwa tadi, juga dihuni Herman (50) dan Agung (16), yang selamat dari peristiwa maut tersebut.

No comments:

Post a Comment