Thursday 21 May 2015

NENEK OBAMA UMRAH KE MEKKAH

Nenek Presiden Amerika Serikat Barack Obama, yang berusia 90 tahun beribadah umroh di kota suci Mekah bersama putra dan cucu.

Pasukan koalisi Arab Saudi kembali membombardir yaman pada Rabu 22 April waktu setempat, tepat sehari setelah mengumumkan genjatan senjata. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/4/2014).

Padahal menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), pemberontak Houthi menginginkan pembicaraan damai dengan syarat Arab Saudi menghentikan serangan udara secara total.

Di Tiongkok, kecelakaan mobil minibus dengan truk terekam kamera pengawas (CCTV) di Tongren City. Minibus kehilangan kendali karena jalanan licin. Minibus tersebut menabrak truk yang berada di sampingnya. Truk pengangkut traktor itu akhirnya terguling menimpa mobil.

Di Mekah, Sarah Omar Obama, nenek Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang berusia 90 tahun beribadah umrah di kota suci Mekah bersama putranya Saeed dan cucunya Mousa Obama. Presiden Barack Obama adalah pemeluk Kristen, tetapi ayahnya yang berasal dari Kenya seorang muslim, begitu juga dengan semua keluarga Obama di Afrika Timur.
Sementara di New York, Amerika Serikat, berlian 100 karat asal Afrika dilelang di rumah lelang Sotheby's. Batu mulia bernilai miliaran rupiah tersebut membutuhkan waktu 1 tahun untuk dipotong dan digosok agar menjadi sempurna. Berlian ini terjual dengan harga US$ 22,1 juta atau setara dengan Rp 286 miliar. 

sumber dari liputan6

No comments:

Post a Comment