Monday 25 May 2015

IBU 52 TAHUN MASIH MENYUSUI ANAKNYA YG BERUSIA 6 TAHUN

Heboh Ibu 52 Tahun Masih Susui Anak 6 Tahun


CANBERRA - Seorang ibu di Australia bernama Maha Al Musra, 52, membuat heboh karena masih menyusui anaknya yang sudah berusia enam tahun yang sudah bersekolah. Bahkan, ibu itu rutin menyusui anak perempuannya di taman sekolah.

Maha Al Musra tidak memberikan imunisasi terhadap putrinya, Aminah, karena dia meyakini Air Susu Ibu (ASI)-nya sangat berkhasiat. Beberapa foto dipamerkan ibu asal Byron Bay, Australia saat dia menyusui putrinya yang mengenakan seragam sekolah di sebuah taman.

”Kadang-kadang rasanya seperti permen tongkat. Rasanya seperti banyak hal yang berbeda,” kata Aminah, seperti dilansir Daily Mail Australia, Senin (25/5/2015).

”Ini hal favorit yang saya lakukan ketika saya tidak di sekolah. Anak-anak harus tahu ini, karena ini baik untuk Anda,” lanjut Aminah.

Ibu itu mengaku memberikan ASI sebelum putrinya tidur. Maha Al Musa siap memberikan ASI untuk putrinya di mana pun sampai putrinya berusia delapan tahun. Ibu di Australia itu mengatkan kepada pengikutnya di Facebook pada bulan Februari, bahwa dia masih menyusui putrinya meski sudah sudah berusia enam tahun.

”Biarkan anak dan ibu memilih apa yang terbaik untuk mereka, keadaan dan keluarga mereka. Jika kita semua memilih maka kita semua sama,” tulis  Maha Al Musa.


sumber dari sindonews

No comments:

Post a Comment