Wednesday 26 June 2013

Tukang Becak Meninggal Akibat Kelelahan

Seorang penarik becak, Uum (70), ditemukan meninggal di samping becaknya, di Jln. Soekarno-Hatta dekat klinik khitan Paramedika, Selasa (25/6) pukul 09.00 WIB. Uum diduga meninggal karena kelelahan, selain usianya yang sudah tua. 

Kapolsekta Babakan Ciparay, Kompol Harli Hardiaman mengatakan, Uum diduga baru saja mengayuh becaknya. Di dekat lokasi, ia menepi dan beristirahat di sebuah warung. Di warung itu, warga Kampung Tengah RT 02/RW 09 Kel. Warung Muncang, Kec. Bandung Kulon itu sempat meminta air minum.

"Dia kemudian terdiam dekat becaknya, lalu jatuh dan tidak sadarkan diri. Pemilik warung mendekati, namun ternyata sudah meninggal," kata Harli, Selasa (25/6).

Ditambahkan Harli, dari keterangan saksi, Uum sejak semalam terus menarik penumpang dengan becak tuanya.

"Diduga dia kelelahan dan sepertinya kena angin duduk juga," ujar Harli seraya menambahkan, di kantong celana Uum ditemukan uang Rp 150 ribu.

Jenazah kakek yang mengenakan jaket hitam dan celana biru polet putih itu, tambah Harli, langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk visum. Namun identifikasi di lapangan, tidak ditemukan ada tanda penganiayaan pada tubuh korban.

No comments:

Post a Comment