Saturday 28 January 2017

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menggelar acara pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Acara itu digelar di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Selasa (25/10)

Hasil undian tersebut menempatkan pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat mendapat nomor urut dua.

Selanjutnya, pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono yang maju dari jalur independen (perseorangan) memperoleh nomor urut tiga, disusul pasangan Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz yang juga maju dari jalur independen (perseorangan) dengan nomor urut empat.

Sementara nomor urut lima diperoleh pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja yang diusung Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan bahwa nomor urut masing-masing calon tersebut ditetapkan sebagai nomor peserta pilkada.

“Selanjutnya nomor urut masing-masing calon kita tetapkan sebagai nomor peserta pilkada mendatang,” kata dia saat ditemui usai pengundian.

Selain pengundian nomor urut, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengucapan dan penandatanganan ikrar damai Pilkada 2017 .

No comments:

Post a Comment