Monday 25 May 2015

polisi tampan menari di china bikin heboh

Polisi tampan menari di China bikin heboh netizen


Jika Indonesia punya Norman Kamaru, maka di China punya Yan Yuli. Polisi muda ini mengguncang para netizen China dengan tariannya yang diunggah di situs berbagi video Youku milik China.
Yan yang merupakan seorang polisi asal Provinsi Xianjiang, menunjukkan kebolehannya dalam aksi 'finger tutting' atau gerakan tari jari yang mengagumkan.
Profesinya sebagai polisi yang terkesan dingin seketika luluh dengan keramahan wajahnya dan gerakan lihai dalam tari jarinya dengan latar lagu 'Uptown Funk' dari Bruno Mars.
Awalnya, polisi berusia 20 tahun ini mengunggah aksinya melalui jejarinng sosial Weibo. Dalam wawancaranya kepada media, Yan mengaku memang menyukai dunia tari-menari sejak SMP.
"Saat mempelajari tari jari, aku hanya melihat video tanpa guru khusus, karena aku merasa berbakat dalam menari, maka aku coba tambahkan beberapa gerakan menarik lain dalam seni tari jari ini," ungkap Yan, seperti dilansir laman Shanghaiist, Minggu, (24/5).
Namun sayang karir kepolisan Yan tidak bertahan lama, diketahui pada 2014, Yan telah menanggalkan seragam kepolisannya dan fokus mendalami dunia seni tarinya.
Yan menegaskan, saat masih berada dalam kepolisan dia adalah seorang yang rajin dan patuh, serta tidak mencampur aduk tanggung jawabnya sebagai polisi dan hobinya dalam menari.

sumber dari merdeka

No comments:

Post a Comment