Saturday 30 May 2015

JUAL RUMAH DAPAT ISTRI CANTIK



Winalia, janda cantik berusia 40 tahun telah mendapatkan apa yang diinginkan. Perempuan yang ramai dibicarakan karena berjanji akan menikah dengan pria yang membeli rumahnya itu sudah menemui jodoh. Dia dilamar oleh duda kaya asal Lampung.
Beruntungnya lagi, calon suaminya yang bernama Redi Eko Saputro (46), tidak menginginkan dirinya menjual rumah tersebut.
Yang mengherankan, walau sudah menerima pinangan pria tersebut, Wina mengaku belum pernah bertemu
Redi mengatakan, kebanyakan orang yang mendengar dirinya belum bertemu dengan Wina, pasti terheran-heran.
“Memang semua yang mendengarnya pasti heran. Sampai saat ini saya belum pernah bertemu dengan Mbak Wina,” kata Redi seperti yang dilansir Nonstop (Grup JPNN.com), Kamis (14/5).
Diceritakan, ia pertama kali menelepon Wina sekitar sebulan yang lalu. Saat itu, dia melihat iklan ada rumah dijual di kawasan Prambanan, Yogyakarta, yang tak lain adalah rumahnya Wina.
Waktu pertama kali telepon dia, yang dibicarakan soal pembayarannya bagaimana,” jelasnya.
Di hari-hari berikutnya, keduanya menjalin komunikasi lebih intens, dan yang dibahas tidak lagi soal pembelian rumah.
Untuk mengetahui lebih pribadi masing-masing, Redi dan Wina tidak hanya melalui telepon saja. Mereka memanfaatkan teknologi Skype.
Rencananya, lanjut Redi, dia dan Wina akan bertemu di akhir bulan Mei ini. Namun, karena gencarnya pemberitaan di media, keduanya sepakat untuk mempercepat untuk bertemu



sumber dari jpnn

No comments:

Post a Comment