Thursday 28 May 2015

DUO SERIGALA dilarang goyang dribel oleh KPI

Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Goyang Dribel yang selama ini lekat dengan penampilan Duo Serigala, dilarang untuk ditampilkan di layar televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Goyang Dribel milik Duo Serigala dianggap KPI sangat erotis dan tak pantas dilihat masyarakat Indonesia.
Pamela Safitri dan Ovie Sovianti selaku personel Duo Serigala pun menerima keputusan KPI yang melarang mereka tampil menggunakan Goyang Dribble.
"Kami benar-benar ikuti aturan KPI. Orang Indonesia kan nggak boleh langgar hukum," ucap Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015).
"Kami juga sedih Goyang Dribel dilarang ya, karena itu kan bagian dari aksi panggung Duo Serigala," timpal Ovi Sovianto.
Meski penampilan di televisi terasa hambar tanpa goyangan, Duo Serigala masih bisa melakukan Goyang Dribel saat manggung di luar acara televisi.
"Masih (Goyang Dribel), tapi kalau off air saja. Teve kan nggak bisa ditampilkan, harus tanpa goyangan. Off air nggak seksi juga goyangannya, kami pakai batasan," ungkap Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. (fei)

sumber dari liputan6

No comments:

Post a Comment