Monday 26 August 2013

BLACK TERKAPAR DI BACOK ORANG TIDAK DI KENAL

CIBEUREUM - Warga yang berada di sekitar Gg. H. Khodir Cimahi dibuat geger, menyusul ditemukannya seorang pria dalam kondisi bersimbah darah akibat luka bacokan senjata tajam. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, ternyata korban pembacokan adalah Dodi Kusnaedi alias Black (40), warga Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Dodi ditemukan warga dalam kondisi kritis setelah menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal pada Senin (26/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh "GM" di lokasi kejadian, sore itu warga yang melintas di Gg. H. Khodir terkejut melihat seorang lelaki yang terkapar bersimbah darah di pinggiran gang. Awalnya warga tidak berani mendekati korban, karena khawatir malah akan terjadi sesuatu kepada dirinya. 

Barulah ketika ada beberapa warga lain melihat ke lokasi kejadian, warga berani mengecek apakah korban pembacokan tersebut masih hidup atau tidak. Setelah diketahui nadi korban masih berdenyut, warga segera membawanya ke RSUD Cibabat. Warga lain memberitahukan kejadian itu kepada pihak kepolisian. 

Tak lama berselang, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan, melalui Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan, Ipda Idas Wardias mengatakan, korban diduga dibacok dua orang tak dikenal di kawasan Gang H. Khodir RT 05/RW 17, Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi.

"Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka serius di bagian tangan sebelah kiri, kaki sebelah kiri, dan muka akibat bacokan senjata tajam," terang Idas.

*Luka parah*

Korban mengalami luka parah dan segara dilarikan ke RSUD Cibabat oleh warga sekitar. Namun karena luka yang dideritanya cukup serius, petugas medis di sana merujuk korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. Saat ini pihak kepolisian mengejar dua pelaku yang masih buron.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka. Motif pembacokan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Meski masih buron, petugas masih menggali informasi dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. "Masih dalam pendalaman dengan meminta keterangan dari para saksi yang berada di lokasi kejadian," tambahnya.

Saat ini korban masih dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri karena mengalami luka parah akibat kehilangan banyak darah. "Setelah pulih, baru kami akan meminta keterangan dari korban, termasuk keluarganya untuk mengetahui apakah korban memiliki permasalahan dengan pelaku pembacokan atau tidak," jelasnya.

No comments:

Post a Comment