Friday 27 September 2013

INDOSAT DI GANDENG PT POS INDONESIA

PT Pos Indonesia terus kembangkan kinerja bisnisnya, salah satunya dengan cara menggandeng PT Indosat sebagai mitra kerja. Dimana kerjasama yang dilakukan meliputi pemanfaatan infrastruktur serta layanan bersama.

Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan mengatakan, sinergi kedua belah pihak memang merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk pengembangan kinerja bisnis masing masing perusahaan. 

Seperti yang saat ini dilakukan, kerjasama tersebut meliputi pengembangan branding bersama, penjualan starter pack, kerjasama pengembangan postal mobile financial service, pengembangan agen e-money dompetku, serta pemanfaatan masing masing infrastruktur kedua belah pihak dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

"Sinergi ini kita harapkan bisa mendorong pengembangan bisnis kedua belah pihak, terlebih saat ini PT pos sendiri tengah agresif untuk pengembangan kinerja bisnis," jelas Budi kepada wartawan, disela acara penandatanganan kerjasama di gedung Wahana Bhakti Pos jln.Banda Bandung, Jumat (27/9).

Dalam kerjasama ini Indosata akan dapat memanfaatkan infrastruktur Pos Indonesia, khususnya untuk layanan pengiriman barang dan pemanfaatan lahan untuk perangkat telekomunikasi. Sebaliknya Pos Indonesia dapat memanfaatkan infrastruktur telekomunikasi indosat untuk layanan back up link, layanan closed user group, penggunaan paket data GPRS serta layanan cloud computing Indosat. 

" Sementara itu Presiden Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, kerjasama strategis tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan layanan dan semakin memperluas channel transaksi pembayaran,baik yang dimiliki oleh indosat dan maupun yang dimiliki Pos Indosat.

"Kami berharap kerjasama ini semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dan menikmati layanan baik Indosat maupun Pos," katanya.

No comments:

Post a Comment