Saturday 24 August 2013

Damayanti Tewas Bersimbah darah

Damayanti (24), ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka leher digorok
. Korban ditemukan tewas di kamar mandi tanpa busana.

"Ditemukannya di dalam kamar mandi, kepalanya terjerembab di dalam WC," kata saksi, Budi (27) di lokasi kejadian, Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya I RT 01/02, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (24/08) malam.

Dikatakan dia, saat ditemukan di dalam kamar mandi kondisi korban sudah kaku. Diperkirakan perempuan berparas cantik itu tewas sekitar empat jam lalu sebelum ditemukan pukul 20.00 WIB.

"Cowoknya pulang kerja, masuk kontrakan teriak-teriak minta tolong. Pak Mubarok (saksi) menolong dan mengangkat korban dari kamar mandi ke ruang depan," sambungnya.

Seketika itu, saksi langsung menghubungi aparat Kepolisian dari Pondok Gede, Kota Bekasi. Petugas datang langsung mengamankan lokasi kejadian untuk identifikasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Harry Gasgari menjelaskan, korban kali pertama ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan telanjang oleh pacarnya, Herman. "Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Luka di bagian leher oleh senjata tajam. (Jasad) korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk diautopsi.," jelasnya.

No comments:

Post a Comment